Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 710 terbaru

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 710 terbaru

Nokia Lumia 710 tampil begitu kompak. Dengan ukuran 119×62.4×12 mm, ponsel ini sangat pas dalam genggaman. Begitupun saat dimasukkan ke dalam saku, bobotnya tak lebih 125 gr. Nokia Lumia 710 WP7 Generasi Terbaru Lumia 800 untuk Pasar Remaja
Ukuran layar yang cukup ideal untuk sebuah ponsel. Layar 3,7 inci berjenis IPS capasitive touchscreen dengan resolusi 480×800 piksel cukup asyik saat digunakan untuk menonton video maupun bermain game. Hanya saja, untuk melihat tampilan website, layar dengan luas seperti ini kurang dapat memberikan kenyamanan karena pengguna harus sering-sering melakukan scrolling atas bawah untuk dapat menjelajah sebuah halaman secara utuh. Kalau mau lega pilihan dapat dijatuhkan pada Samsung Galaxy Tab. Harganya pun sekarang jauh lebih murah.

Ponsel layar sentuh ini dibekali beberapa media hiburan diantaranya MP3/MP4 player, radio FM dan game. Tersedia juga GPS, Maps, Browser WAP 2.0/xHTML, SNS integration, JAVA, dan Organizer.

Series Lumia 710 mengusung layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.7 inchi dengan resolusi 480×800 piksel dan dapat memproduksi hingga 16 juta warna plus Teknologi ClearBlack Display . Bentangan layar seluas ini tentu akan membuat nyaman penggunanya ketika menonton video maupun melihat hasil gambar.

Disisi lain, terdapat sebuah kamera berukuran 5 MP dengan autofocus, LED flash, Geo-Tagging, dan face detection dan mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal 2592х1944 pixels . Kemampuan rekam video HD juga dimungkinkan dimana Lumia 710 mampu merekam gambar dengan resolusi 720p@30fps. Fasilitas media dokumentasi yang lebih dari cukup untuk kebutuhan fun.
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment